Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Planet Studi Sains (Plassa) ~ Cara Menghasilkan Uang dari Blog. Sebagian dari kita sehari-harinya menghabiskan waktu di depan komputer dan terkoneksi dengan jaringan internet. Entah itu hanya untuk update status di facebook, twitter ataupun kecanduan dengan berbagai situs jejaring sosial yang lain. Nah, pernah kah kita berfikir bahwa ada banyak cara mendapatkan uang di internet? dengan memasang aplikasi PPC (pay per click) di web atau blog kita maka Setiap ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan tersebut maka kita akan mendapat uang/bayaran dari situs PPC tersebut, maka internet akan menjadi mesin uang bagi kita tanpa harus membuat kita bersusah - susah bekerja. Di Indonesia saat ini telah terdapat banyak iklan PPC yang bisa kita manfaatkan. Bahkan nilai klik dari iklan PPC lokal jauh lebih besar daripada iklan PPC luar negeri walaupun dibayar dalam bentuk dolar.

PPC
Cara mendapatkan uang di internet sangatlah simple, ikuti langkah berikut ini:

• Buatlah blog / web pribadi
• Pasang iklan PPC di blog kita
• Uang akan mengalir secara otomatis ke rekening kita

Simple bukan? Namun, sama halnya seperti bila kita bekerja di dunia nyata. Pendapatan yang akan diperoleh oleg orang yang rajin dengan orang yang malas, tentu akan berbeda. Uang yang kita peroleh dari iklan PPC akan sangat tergantung dengan jumlah klik yang kita peroleh di web atau blog kita. Jadi, intinya adalah bagaimana caranya supaya kita bisa mendapatkan banyak klik supaya uang yang kita dapatkan juga banyak. Langkah paling penting adalah: kita harus bisa membuat pengguna internet tertarik dan berkunjung ke web/blog kita. Bagaimana caranya? Buatlah web/blog semenarik mungkin. Update isi web/blog kita dengan informasi-informasi menarik dan terkini. Gunakan keyword (kata kunci) yang sedang banyak dicari orang.

Setelah blog kita tampil menarik dan dikunjungi banyak orang, maka langkah selanjutnya adalah kita harus memilih iklan PPC yang menarik dan tempatkan di bagian yang 'eye cathching' sehingga pengunjung bisa langsung klik iklan PPC tersebut tanpa harus membuka halaman lain atau bersusah payah scroll kebawah karena klan PPC diletakkan di bagian bawah.

Berikut ini adalah beberapa iklan PPC lokal yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan uang di internet:

1.IDBlog Network
Sebuah PPC yang berani dan paling besar memberikan kontribusi seindonesia, bayangkan saja untuk tiap klik dihargai Rp. 1.800,-, keakuratan 95% untuk tiap klik.pembayaran 1 bulan sekali sesuai minimum PO kekurangan : ada batas kuota Iklan kalo gak salah, karna iklan sering hilang dan muncul di jam-jam tertentu, dan proses registrasinya membutuhkan waktu yang lama.

2. Kliksaya.com
Kliksaya
PPC yang baru-baru ini saya ikuti dan saya rekomendasikan, menurut para publiser pembayaran lancar, tiap sebulan sekali, keakuratan 85%. pembayaran 1 bulan sekali sesuai minimum PO kekurangan : untuk pertama kali iklan tidak langsung muncul, hingga menunggu jumlah pengunjung, bisa dibaca di TOZnya. Update saya sudah mendapat bayaran 1 kali, terimakasih kliksaya.com. Jika anda berminat untuk menjadi publiser dan menambah pundi-pundi uang silahkan mendaftar DISINI.

3. Adsencamp

Adsense Indonesia
PPC ini tergolong mudah proses joinnya, iklan langsung bisa muncul. Menurut para publiser keakuratannya 40%, pembayaran 1 bulan sekali sesuai minimum PO, Saya sudah tiga kali PO. Terimakasih Adsensecamp.com. Jika anda berminat untuk menjadi publiser dan mendulang penghasilan tambahan dari PPC ini silahkan mendaftar DISINI.

4. Kumpulbloger
Kumpulblogger.com
Jumlah iklan yang banyak alternatif, memungkinkan untuk di klik visitor lebih besar, PPC terakhir adalah kumpul bloger, keakuratan 30%, pembayaran seminggu sekali, kekurangan : kekurangan kalo menurut saya terletak pada keakuratan kliknya, pengalaman yang sudah saya lakukan kadang dengan impresi besar namun jumlah kliknya sangat kecil.Saya baru PO satu kali. terimakasih Kumpulblogger.com. Jika anda ingin menjadi publiser PPC ini silahkan daftar DISINI.

5. Iklan Blogger
PPC Iklan Blogger Indonesia
PPC ini merupakan pendatang baru di dunia periklanan. Proses registrasinya mudah, Pembarayaran jika saldo sudah memenuhi minimum PO. Jika anda berminat mendapatkan penghasilan tambahan dari PPC ini silahkan daftar DISINI.

6. Sitti.co.id
Sitti
PPC yang ini  ternyata awalnya cukup memberikan kepuasaan bagi saya, keakuratan sekitar 90% untuk tiap klik yang mendatangkan rupiah, pembayaran setelah mencapai minimum PO. kekurangan : meski tergolong akurat namun sitti.co.id, iklan sering gak muncul. Alhamdulillah saya sudah PO perdana pada tgl. 1 Feb 2013. Update ternyata Sitti Mulai bermasalah... akun saya di suspend tanpa penjelasan, tidak hanya saya ternyata yang mengalami suspend publisher yang lain pun sama.. ini kesaksiannya http://ppcsitti.blogspot.com

Related posts:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda.