Notebook Sony Muat Dalam Kantong Anda

Notebook Sony Muat Dalam Kantong Anda - Plassa (Planet Studi Sains). Teknologi memang semakin maju saja. Buktinya semua peragkat elektronik semakin lama ukurannya semakin kecil (lain halnya dengan mobil yang semakin besar ukurannya). Sebelumnya pernah ada proyektor yang seukuran gelas.
Sekarang giliran notebook sony yang mengurangi ukurannya Sony menempatkan produk VAIO seri P terbaru ini di bagian laptop di toko SonyStyle, dan mempromosikan produk ini sebagai sebuah notebook dengan layar 8 inchi.

Sony secara tidak sengaja menampilkan detil produk seri P di halaman utama produk VAIO. Produk ini menggunakan CPU Intel 1,33GHz yang diduga merupakan Atom atau varian dari Intel Core Solo seperti yang di gunakan di Samsung Q1 Ultra Premium UMPC. Produk ini akan datang dengan windows Vista Home Premium atau Home Basic. Seri P juga akan memiliki layar beresolusi tinggi. Memiliki layar 8 inchi yang mampu menampilkan resolusi hingga 1600 x 768 pixel.
Cukup besar untuk sebuah layar  dengan lebar yang hanya 8 inchi ini akan membuat anda tidak perlu melakukan banyak scrolling seperti pada layar notebook biasa yang hanya berukuran 1024x600. Produk ini akan mengemas media penyimpanan berupa hardisk tradisional dengan kapasitas 60 GB atau SSD 128 GB. Tampaknya Sony tidak akan bersaing harga dengan berbagai pemain notebook lain seperti Asus dan Acer.
Jadi jangn heran apabila harga notebook ini sama atau lebih mahal dar
sebagian laptop.

Sumber: disitu

Related posts:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda.